Daftar Harga Mesin Bubut berbagai merk dan tipe

Daftar harga mesin bubut terbaru dapat Anda lihat di dalam tulisan ini. Sebelum itu, terlebih dahulu Anda perlu mengetahui kegunaan dari mesin bubut tersebut. Mesin bubut sebenarnya merupakan alat modern pengganti tenaga manusia. Apabila dulu ketika belum ada mesin bubut, untuk memotong kayu Anda cenderung menggunakan gergaji. Tetapi karena sekarang sudah modern, maka sudah jarang yang menggunakan gergaji, tetapi beralih ke mesin bubut. Tidak hanya untuk kayu saja, mesin bubut juga bisa untuk memotong besi, tergantung merk dan kegunaannya.  

Hampir semua perusahaan besar, terutama perusahaan furnitur, sudah pasti memiliki yang namanya mesin bubut ini. Berdasarkan spesifikasinya, ada berbagai macam bentuk mesin bubut dengan kegunaan yang berbeda-beda. Misalnya mesin bubut ringan hanya bisa digunakan untuk memotong kayu dengan ukuran kecil. Apabila digunakan untuk memotong kayu ukuran besar, maka tidak akan mampu malahan bisa jadi mesin bubut Anda rusak. Dalam daftar harga mesin bubut kayu ini, Anda juga bisa menemukan harga mesin bubut ringan yang paling murah dan terjangkau.  

Ada juga mesin bubut sedang yang hanya bisa digunakan untuk memotong kayu dengan ukuran sedang. Dalam artian bisa digunakan untuk memotong kayu ukuran kecil dan ukuran sedang, tetapi tidak bisa digunakan untuk memotong kayu ukuran besar. Biasanya alat ini digunakan untuk membuat meja, kursi, almari dan lain sebagainya. Ada juga mesin bubut panjang yang digunakan hanya untuk memotong kayu ukuran besar dan panjang. Bisanya mesin bubut panjang ini dimiliki oleh perusahaan-perusahaan besar. 

gambar daftar harga mesin bubut

Daftar Harga Mesin Bubut

Melalui daftar harga mesin bubut yang akan di jelaskan ini, Anda bisa melihat mana yang pas dan cocok untuk usaha Anda. Sehingga ketika membeli Anda tidak perlu bingung karena tidak tahu spesifikasinya. Rata-rata di berbagai daerah ada juga yang menyediakan jasa jual beli mesin bubut dengan harga terjangkau. Hanya saja terkadang barang yang ditawarkan merupakan barang bekas yang sudah berpindah-pindah tangan. Alangkah lebih baiknya apabila Anda membeli mesin bubut yang baru. 

1. Mesin bubut Kriwbow 
Daftar harga mesin bubut Kriwbow. Harga terbaru untuk mesin bubut Krisbow ini adalah Rp 165.000.000. Sedangkan untuk harga bekas dari mesin bubut Kriwbow ini berkisar antara 162.000.000 hingga Rp 160.000.000. Mesin bubut ini adalah untuk ukuran kayu besar. Biasanya perusahaan yang sudah malang melintang di dunia industri kayu, cocok untuk memiliki Spindel Bor Besar ini. 

2. Magnum Tech FEL-1640 GCY 
Mesin bubut yang satu ini agak murah, daftar harga mesin bubut ini adalah kurang lebih Rp 80.000.000. Merk mesin bubut ini adalah Magnum Tech FEL-1640 GCY. Biasanya untuk memotong kayu ukuran besar dan sedang. Mesin ini belum bisa digunakan untuk memotong kayu yang mempunyai panjang berlebih. Sedangkan untuk harga bekasnya berkisar antara Rp 78.000.000 hingga Rp 77.000.000. 


3. Daftar harga mesin bubut dengan merk Yunan Cy S1860 G. Harga terbaru dari mesin bubut Yunan Cy S1860 G ini adalah Rp 27.000.000. Sedangkan untuk harga bekasnya berkisar antara Rp 26.000.000 hingga Rp 25.000.000.

4. Daftar dan harga mesin bubut dengan merk Mini Tamiya kecil. Harga baru dari mesin Mini Tamiya kecil ini adalah 275.000. Sedangkan untuk harga bekas berkisar antara Rp 230.000 hingga Rp 200.000.

5. Daftar harga mesin bubut dengan merk Mini 220v 1 Phase. Harga mesin bubut Mini 220v 1 Phase ini adalah Rp 11.000.000. Adapun untuk harga bekasnya berkisar antara 10.500.000 hingga Rp 10.300.000.

Daftar harga mesin bubut diatas merupakan list dari yang paling mahal hingga yang paling murah sekalipun. Hal itu agar Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan produksi Anda. Sehingga Anda bisa mempertimbangkan mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.